bae sonde bae ..... yang penting beta menulis dan bercerita

Kamis, 04 Desember 2014

Kedua Wanita itu bernama Virginia dan Lidwina

Virginia & Lidwina


Wanita yang pertama, tidak terlalu tinggi juga tidak terlalu pendek, kulitnya kuning langsat tidak seperti wanita yang kedua yang tinggi dan kulitnya sawo matang. Paras mereka cantik luar biasa dan tidak menunjukkan bahwa mereka orang Belu, padahal ayah mereka berdarah Belu dan Rote sedangkan ibu mereka berdarah Belu, Portu (Timor Leste) dan sedikit Cina, kalo ditanya mereka orang apa, maka mereka akan menjawab “kami orang Belu”. Ayah mereka orang Belu bermarga Berek namun tidak bisa berbahasa Tetun karena ayah mereka lahir dan besar di Kupang. Ibu mereka juga orang Belu bermarga Saik, namun berbeda dengan ayah mereka walaupun ibu mereka lahir dan besar di luar Belu namun fasih berbahasa Belu (Marae).
Kedua wanita itu selalu mengisi kebahagiaan hidup kami sepanjang hari, sejak bayi keduanya selalu ditemani ayah atau ibu mereka ketika tidur, ketika mereka sakit, ibu mereka selalu setia menemani dan merasa cemas akan keadaan mereka, begitu juga hingga mereka remaja, ibu mereka selalu merasa cemas bila sepulang sekolah atau pergi privat maupun kerja tugas kelompok telat masuk rumah.
Kedua perempuan itu di takdirkan lahir dan besar di Kupang seperti ayah dan ibu serta kakek dan nenek mereka, seandainya mereka lahir dan besar di kota metropolitan seperti Jakarta, pastilah mereka menjadi artis ternama selevel Agnes Mo…..

Kedua wanita itu bernana Virginia dan Lidwina.....
Kedua wanita itu, cucu dari ayah dan ibu saya.....

©johnberek99.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar