bae sonde bae ..... yang penting beta menulis dan bercerita

Senin, 23 Maret 2015

Pria Sejati




Tuhan, jadikanlah saya sebagai seorang pria yang selalu rendah hati dan murah hati serta berwawasan luas dan baik hati. Seorang yang selalu mengerti tentang mana yang adil dan benar, dan tidak hanya mencari keuntungan diri sendiri.

Tuhan, jadikanlah saya seorang pria yang selalu menolong sesama untuk menemukan jati diri mereka dan jauhilah saya dari perbuatan jahat, yang selalu khawatir tentang ketidakmampuanku, dan tidak mempedulikan apakah orang lain menghargai kemampuanku atau tidak.

Tuhan, jadikanlah saya seorang pria yang selalu menuntut diriku sendiri dan tidak menuntut orang lain, yang mempunyai teman yang banyak, dan tidak hanya sekedar menjadi pengikut.

Tuhan, jadikanlah saya seorang pria yang selalu mempraktekkan apa yang dikatakan, bukan mengatakan apa yang dipraktekkan. Seorang pria yang sedikit berbicara namun banyak bekerja.
©johnberek99.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar