bae sonde bae ..... yang penting beta menulis dan bercerita

Jumat, 16 Desember 2016

KU PETIK HARI INI KARENA KU TANAM KEMARIN



sumber foto : google image
Siang tadi pukul 11.51 wita tiba-tiba masuk sebuah SMS, dan setelah ku buka ternyata SMS notifikasi dari MKIOS yang berbunyi “nomor anda telah diisi dengan SN 61216105149212xxxxx”, setelah saya cek di *888# ternyata pulsa saya bertambah 100.000,- saat itu saya merasa heran bercampur senang; heran karena saya tidak pernah mengisi pulsa 100.000,- senang karena pulsa saya bertambah 100.000,- tanpa harus membayar.
Saya bertanya pada teman-teman dan istri saya, jawaban mereka semua sama yakni mereka tidak pernah mengirim pulsa untuk saya. Tiga jam kemudian pukul 15.32 wita SMS notifikasi yang sama dari MKIOS kembali masuk,  kali ini berbunyi “nomor anda telah diisi dengan SN 61216143234819xxxxx” setelah saya cek di *888# ternyata pulsa saya bertambah 50.000,-
Siapa gerangan yang yang telah berbaik hati mengirimkan pulsa buat saya hari ini? pikirku dalam hati; atau apakah counter MKIOS telah salah mentransfer pulsa yang seharusnya kepada nomor yang lain yang mungkin hampir mirip dengan nomor saya? Kalau memang mereka salah mengirim pulsa ke nomor saya, mengapa mereka tidak menghubungi saya kembali agar saya mengembalikan pulsa ke nomor yang seharusnya menerima.

Namun bukan saya saja yang mendapat pulsa gratis hari ini, ternyata seorang teman saya satu ruangan juga mengalami hal yang sama.
Lalu saya teringat satu kalimat yang berbunyi“ Ku petik hari ini karena ku tanam kemarin
Kebaikan ataupun keburukan yang kita dapatkan saat ini (sekarang) karena kita telah menanamnya kepada orang lain di hari-hari kemarin. Seperti hari ini teman saya dan saya mendapat pulsa gratis. Apakah ini merupakan hasil dari kebaikan yang kita tanam kemarin, saya tidak tahu, tapi saya yakin Tuhan pasti tahu jawabannya.
©johnberek99.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar