bae sonde bae ..... yang penting beta menulis dan bercerita

Selasa, 30 September 2014

Ulang Tahun Perkawinan



17th Wedding Anniversary

Tujuh belas tahun yang lalu tepatnya hari sabtu, 12 Juli 1997 kami menerima sakramen perkawainan bertempat di Gereja Kristus Raja Katedral Kupang.
Dihadapan pastor RM. Stefanus Mau, pr dan Pater Frans Tena, SVD, orang tua, keluarga, saksi, hadirin yang hadir kami :
-        Yohanes Berek, anak ke-2 dari 2 bersaudara dari pasangan Bapak Simon Berek dan Ibu Ferderika Berek-Fangidae;
-        Joanetta Maria Septima Eka Saik, anak pertama dari 6 bersaudara dari pasangan Bapak Yan Bau Saik dan ibu Angelia Saik-Sose;
Menerima sakramen perkawinan dan mengucapkan janji kerkawinan untuk selalu setia sehidup semati baik dalam suka maupun duka, dalam untung maupun rugi sampai maut memisahkan.
            Setahun kemudian setelah pernikahan kami tepatnya hari Selasa, 17 November 1997 lahirlah seorang bayi perempuan mungil yang kemudian diberi nama “Virginia Maria Claritta Berek”, berselang dua tahun kelahiran kakaknya, pada hari Sabtu, 04 November 2000 lahirlah seorang bayi perempuan yang cantik “Lidwina Frederika Angelia Berek”.
Hari ini tanggal 12 Juli 2014, kami merayakan 17 tahun perkawinan. Banyak suka duka yang dilalui dalam mengarungi bahtera rumah tangga, seringkali jatuh bangun dalam godaan, namun kami selalu berusaha dan bangkit kembali ketika jatuh, karena seorang pemenang adalah orang yang berusaha bangkit dan berdiri kokoh kembali seperti batu karang yang teguh.
            Namaku pernikahan, impian tiap insan, umurku sangat panjang asal kalian pandai berjuang, layani aku dengan kesetian, pahami aku dengan pengertian, lindungi aku dengan pengorbanan, marahi aku tanpa kebencian, cintai aku dengan tulus, maka jalan kalian amatlah lapang.
            Terima kasih Tuhan Yesus, Bunda Maria dan Santo Yosef, Keluarga Kudus Nazareth, karena hari ini kami masih dapat merayakan ulang tahun perkawinan kami yang ke – 17, kiranya Tuhan Yesus, Bunda Maria dan Santo Yosef selalu melindungi, membimbing dan memberkati keluarga kami, akhirnya kami menyerahkan seluruh hidup kami, rumah tangga kami, keluarga kami ke dalam tanganMu, terjadilah pada kami menurut kehendakMu karena Engkaulah yang mengetahui Suka dan Duka Hidup Kami. Amin.

Kupang, 12 Juli 2014
Keluarga John Berek
©johnberek99.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar