bae sonde bae ..... yang penting beta menulis dan bercerita

Selasa, 30 September 2014

Pidato PerpisahanKelas VI SD Katolik Santu Yoseph 3 Kupang



PIDATO PERPISAHAN KELAS VI SD KATOLIK SANTO YOSEPH 3 KUPANG
Dibawakan oleh Virginia Maria Claritta Berek

Yang terhormat :
-         Bapak Kepala Sekolah SDK. St. Yoseph 3 Kupang.
-         Bapak dan Ibu Guru.
-         Bapak dan mama orang tua murid sekalian.
Pada tempat pertama perkenankan saya mengajak hadirin semua menaikkan syukur kehadirat Tuhan atas tuntunan rahmatNya sehingga kita semua dapat berhimpun ditempat ini.
Ungkapan terima kasih yang iklas kepada hadirin semua yang telah meluangkan waktu untuk mengambil bagian dalam acara perpisahan kelas VI ini.
Hadirin yang saya muliakan. The moment of joy so quickly came so quickly gone.
Saat-saat yang indah itu terasa begitu cepat datang, begitu cepat pergi. Tanpa terasa hari ini kita berkumpul mengakhiri perjuangan kami selama kurang lebih 6 tahun.
Banyak tetesan air keringat telah tercurah, jerih lelah bapak ibu guru sungguh luar biasa, dimana hari ini kami boleh mengakhiri satu tahap perjuangan di almamater tercinta taman pendidikan Santo Yoseph 3 Kupang. Untuk itu perkenankanlah saya menyatakan terima kasih kepada :
1.       Bapak ibu guru yang telah berjerih lelah membimbing kami selama belajar disini.
2.       Bapak mama terkasih yang telah mencurahkan segala pengorbanannya bagi kami semenjak langkah pertama memasuki taman pendidikan ini dan syukur hari ini kami boleh mengakhirinya.
3.       Terima kasih yang iklas kepada semua pihak yang dengan caranya sendiri-sendiri telah berkontribusi bagi kami dan belajar dan boleh menyelesaikan pada hari ini.
4.       Seperti pepatah “Tak Ada Gading Yang Tak Retak” selama kehadiran kami disini banyak hati yang telah tersakiti, banyak tetesan air mata yang telah tercurah oleh kenakalan dan ketidaktahuan kami. Untuk itu perkenankan saya atas nama teman-teman semua memohon maaf sebesar-besarnya. Akhirnya kiranya segala perjuangan kita disuatu saat nanti boleh menampakkan buah-buah berlimpah bagi almamater terkasih, kebanggaan bagi bapak mama tersayang dan berguna bagi gereja, bangsa dan tanah air tercinta.
Terima kasih. Tuhan memberkati.
©johnberek99.blogspot.com

7 komentar:

  1. entah apa yang merasukimu hinngga kau tega mengkhianatiku yang tulus mengentot sama orang

    BalasHapus
  2. anjing goblok aing lagi main game kejepet titit ketwan orangtua di pukul di siksa sumpah namanya william martana

    BalasHapus
  3. astaghfirullohhalajim ngomongnya baik bagus banget yang ngechat pinter itu pasti

    BalasHapus